Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
blog tentang teknologi

blog tentang teknologi

membahas seputar gadget

harga dan spesifikasi Xiaomi Mi5c terbaru 2016


disaat berbicara berkaitan Xiaomi, pasti yang terlintas difikiran kita ialah hp dengan uraian gahar yg ditawarkan dengan tarif murah. Dan pada kali ini, produsen telpon pintar awal China tersebut pun menimbulkan ponsel pintar terbarunya yg bernama Xiaomi Mi5c. mampu dibilang handphone pintar ini adalah ragam lain asal Xiaomi Mi5s dan Mi5s plus yang sudah diperkenalkan sekian banyak dikala yg lalu.

harga HP Xiaomi Mi5c terbaru


Seperti model Mi5 yg lain, Xiaomi Mi5c sedang mempunyai penampakan yg sangat menawan bersama design body full logam aluminium. Menariknya semula nantinya Xiaomi Mi5c ini guna bidang belakangnya dapat ditanamkan monitor E-ink, yg berfungsi sbg monitor guna mengusulkan beraneka ragam pewartaan untuk telepon selular tersimpul Ditambah tambah Xiaomi Mi5c berulang hadir bersama sederet perincian kasta atas.
Xiaomi Mi5c akan membawa monitor berteknologi IPS LCD bermatra 5,5 inci bersama resolusi Full HD. telepon selular ini sedang sudah di lengkapi dgn Fingerprin pemeriksaan dan membuat OS Android terbaru marsmallow. tidak hanya itu saja, Xiaomi Mi5s ini juga mempunyai penampilan suportif saat dipakai untuk membuat aplikasi dan multitaksing berkah adanya prosesor Octa-Core 2,2 GHz yg dipadukan dengan RAM 3 GB.
Harga Xiaomi Mi5c

Diatas yaitu tampilan berasal Xiaomi Mi5c, gimana lumayan mengunggut lain ? Nah jika kamu terpukau dengan telepon selular ini, berikut kami sampaikan sekian banyak zarah berkenaan spesifikasi keistimewaan dan noda tambah referensi bayaran Xiaomi Mi5c.

semoga dengan informasi mengenai harga hp Xiaomi Mi5c terbaru yang telah kita rekomendasikan bisa memberikan referensi terbaik untuk anda. demikianlah artikel mengenai HP android harga 3 jutaan yang tentu saja memiliki fitur 4G serta fitur canggih layaknya ponsel premium seharga 2 juta keatas. Terima kasih semoga bermanfaat..

Share this post

Repost 0

Comment on this post