Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
blog tentang teknologi

membahas seputar gadget

cara mengecek HP Xiaomi asli atau palsu


desain Xiaomi yg masih ternama saat ini merupakan Xiaomi Redmi Note 2. jumlahnya jemputan pasar akan ciptaan tertulis menghasilkan pedagang resek melakukan aksinya. anda mampu dengan mudahnya menerima kreasi xiaomi palsu di toko-toko HP.
Untuk memperoleh produk yang keren calon pengguna harus benar-benar cek dekat pilih Berikut ini akan hamba uraikan beberapa metode yg dapat anda pakai untuk melainkan Xiaomi Redmi Note 2 asli dgn yang palsu.
tips handphone pintar kiat bedakan xiaomi redmi note 2 asli dengan palsu

cara cek produk Xiaomi asli atau tidak


Membedakan Xiaomi Redmi Note 2 ori dengan yang Palsu
1. cek ROM MiUI7
Xiaomi Redmi Note 2 yg ori memakai costumisasi MiUI versi yang seimbang dan kembali default. faktor tertulis lagi sanggup di costumisasi dengan automatic dan bisa diganti dengan theme. meskipun pada Xiaomi Redmi Note 2 yang gelap tidak dapat upgrade theme. factor tertulis sebab server bagi xiaomi imitasi tidak sediakan buat produknya.2. mutu terhadap Layar
salah satu formula yang paling efektif ialah bersama periksa mutu monitor kepada Xiaomi Redmi Note 2 yg ditawarkan. bagi yang terlarang terlihat agak buram sebab tidak memilki kerapatan pixel seperti yg dimiliki oleh yg asli kepada buatan yang original mempunyai kerapatan hingga 401 ppi sehingga terlihat lebih jernih.

3. mutu Body

Produk Xiaomi yang original mempunyai balutan body yang mengkilat seandainya mengantongi binar surya buat rakitan yg tiruan tak semengkilat kreasi yang ori Body desain yg sintetis serta terbalut bersama sedikit norak dan kesat tidak semengkilap yg asli.

4. biaya yang Murah

Cara paling gampang untuk tentukan apakah itu Xiaomi Redmi Note 2 original atau gelap merupakan bersama melihat harganya. apabila harganya jauh di bawah haarga biasa kamu jangan sampai serta-merta tergiur balasannya dapat menjadi itu merupakan ciptaan palsu yang ditawarkan guna anda.

5. mengecek bidang pada telephone seluler 

Untuk tahu apakah xiaomi redmi note 2 itu terlarang atau original kamu mampu memerikasa pada sektor pada hp seandainya pada bidang Xiaomi Redmi Note 2 original bakal tampak dua slot kartu sim dan diantara tengahnya terpendam tunggal buah baud. bila guna bagian dalam tidak tersedia baud maka dapat dipastikan bahwa itu palsu.

6. cek camera guna Smartphone

Pada bikinan xiaomi yang asli kamera berformat 1.5 milimeter sedangkan bagi ciptaan xiaomi liar camera yg ada bermatra 1 mm Dengah aspek termuat kira-kira kita butuh menaksir kameranya.

7. teliti score Antutu

Score antutu terhadap xiaomi asli mempunyai skor antutu seputar 27000, sehingga kata sebaiknya menginstal antutu bagi ponsel canggih tersebut.

8. Screen Resolution

Hal yg amat sangat utama guna dilakukan dalam memeriksa keaslian Xiaomi Redmi Note 2 ialah bersama menonton resolusi dalam unit pixelnya. guna desain yg asli memiliki resolusi 720×120 degan screen density 320 dpi, sekalipun buatan imitasi 540×960 dan 234 dpi.
 

 

nah diatas sudah saya informasikan mengenai cara mengecek keaslian produk Xiaomi yang bisa langsung anda praktekan dan gunakan semoga dengan trik dan tips diatas bisa menghindarkan anda dari membeli produk xiaomi palsu yang banyak beredar dipasaran, semoga bermanfaat terima kasih...

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post