Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
blog tentang teknologi

blog tentang teknologi

membahas seputar gadget

tips meningatkan performa Laptop yang mulai lambat


netbook didesain sedemikian canggihnya biar memiliki mobilitas yang tinggi. agar mampu difungsikan di mana saja dan kapan saja, intinya dapat menolong kerja jalma melainkan terkadang netbook akan tidak jarang difungsikan akan mengantongi sebuah problem yaitu serta-merta panas. netbook yang panas ini bakal menimbulkan satu buah masalah agung nantinya, dapat ekstra baiknya jikalau notebook sering dihidupkan sebaiknya memakai cool pad ( kipas pendingin ), harganya tidak terlalu mahal kok, ya meski mahal ini adalah satu buah fasilitas yg utama pada pengamanan netbook terlebih yang hobynya main-main game bakal segera panas nantinya netbook itu, seandainya tak memakai cool pad bisa-bisa berlangsung konslet di pada perangkat hardwarenya sebab saking panasnya. 

Berikut ada sekian banyak kiat memaksimalkan unjuk kerja netbook :
Menghapus program yg dirasa tidak mutlak semula mengelus atau uninstal dilakukan dgn rahasia klik menu start klik “Control Panel” dan pilih “Add / Remove Programs” pilihan.

Mengurangi kala taktik start-up. acara komputer yang cangga dimanfaatkan bisa terjadi di latar buntut dan menghisap kampanye computer Menonaktifkan acara ini dengan mengetik “msconfig” di karton penguberan berasal menu start Di lembah “Startup” tab, binasakan centang acara kamu tak tidak jarang digunakan.

kurangi program-program yang otomatis aktif waktu menghidupkan komputer/laptop. program yang pelik digunakan umumnya tidak jarang muncul kepada ketika startup. Non aktifkan program-program tercantum dengan ketik “msconfig” guna boks pengudakan yang ada kepada start menu. dibawah tab start up” hilangkan sinyal centang program-program yg sinting dipakai

nah itulah beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk mengatasi kinerja laptop yang lambat yang bisa anda praktekan sekarang juga..selamat mencoba dan terima kasih

.

 

Share this post

Repost 0

Comment on this post