Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
blog tentang teknologi

blog tentang teknologi

membahas seputar gadget

cara menghapus virus dari smartphone tanpa install antivirus

cara menghapus virus dari smartphone tanpa install antivirus

Biasanya Android yg terkena serangan virus bakal mengurangi satu buah kinerja android tersebut, aspek ini berakibat kepada acara yg terdapat di ponsel pintar android tak bekerja bersama semestinya.


Jika suatu android yg terkena virus terlampaui parah & dibiarkan terlampaui lama terkena virusnya, sehingga perihal itu dapat berdampak jelek yg mendirikan acara baik itu system operasi atau penerapan lain yg ada didalam android tersebut bakal crash atau rusak, kalau telah menemui masalah seperti itu sehingga langkah terakhir yg butuh dilakukan yaitu menghapus file virus tersebut terhadap android kita, perihal ini bertujuan biar nantinya virus tak sanggup menggandakan diri & tak sanggup tersebar lagi.


Cara Mengatasi & Menghapus Virus di Android
Pada dasarnya petunjuk utk menghapus suatu virus mampu diperlukan dgn gampang, kita sanggup menyimak arahan di bawah ini supaya kita bisa mengatasi serangan virus yg menyerang ponsel pintar kita ini. berikut saya akan share informasi mengenai cara menghapus virus di HP android tanpa aplikasi tambahan yang bisa anda gunakan

1. Mengatasi dgn Menghapus Aplikasi yg Terserang Virus
Langkah penting yg butuh kita melakukan ialah dgn Menghapus acara penerapan yg sekiranya merusak atau tak mampu di buka, atau mungkin saja ada penerapan yg seandainya dikala di buka mengatur crash atau lag terhadap android. Ini ialah factor yg butuh kita tindak lanjuti dgn menghapus penerapan tersebut yg barangkali saja telah terkena virus.


2. Menghilangkan & Menghapus Virus
Nah langkah ke-2 yg mampu kita laksanakan buat mengatasi virus yg menjangkit android kita dgn menghapus virus yg ada, kamu mampu memanfaatkan antivirus yg sekiranya bisa diandalkan & amat terpercaya seperti misalnya 360 Security For Android atau penerapan antivirus lainya.


Dengan memanfaatkan antivirus dapat memudahkan kamu utk menghapus virus atau bahkan mencegah kamu terkena acara jahat alias virus, dgn begitu handphone pintar android kamu dapat senantiasa terlindungi oleh antivirus.sumber dari detikgadget

Share this post

Repost 0

Comment on this post