Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
blog tentang teknologi

blog tentang teknologi

membahas seputar gadget

cara memperbaiki HP android yang mulai lemot


Kita pasti tau seluruhnya bahwa samsung galaxy s5 semula jadi primadona bagi customer ponsel canggih android, dikarenakan benar-benar samsung galaxy s5 ini memiliki spesifikasinya yang telah mumpuni meskipun waktu ini banyak smartphone baru, melainkan kedudukan samsung galaxy s5 pun belum tergoyahkan asal dunia telpon pintar justru oleh penerusnya tunggal samsung galaxy s6.

mengatasi HP android yang lemot

Nah tentu keluhan karena seringnya pemaikan itu dapat berjalan guna samsung galaxy s5, seperti royal baterai, panas, dan lag itu akan berlangsung dan kali ini saya bakal menelaah problem lag atau lambat terhadap samsung galaxy s5, menjadi kalau ponsel pintar samsung galaxy s5 kalian mengidap lambat dan tidak jarang lag coba baca artikel ini hingga rampung guna mengatasi dan baik tanpa basa-basi kembali abdi dapat meneruskan tips dan cara memperpendek samsung galaxy s5 yang lambat.

 

Jangan menyimpan terlalu tidak sedikit aplikasi-aplikasi yg tak dibutuhkan, lantaran ini dapat molor penampilan sebuah smartphone dan dalam kesulitan ini yakni galaxy s5, dikarenakan data dan cache penerapan yg sedang berada di dalam sistem itu akan menaik dan jikalau tak digunakan pastinya ini akan sangat membebankan kita.

Cara disable penerapan yg tak dibutuhkan

Kita mampu mendisable atau turn off penerapan yang tidak dibutuhkan samsung galaxy s5 lewat Settings > Applications > Applications manager sesudah itu geser ke tab All dan memilih aplikasi yg dapat di uninstall dan pasti yg tidak kita butuhkan dulu setelah itu klik penerapan terselip dan pilin turn off atau disable.

Setting Limit background processes

Jika galaxy s5 kita meraih lag dan lambat, mari kita lihat kiat yang berlangsung guna background, apakah terlalu tidak sedikit aplikasi-aplikasi yang berjalan disana? dan bila terlalu tidak sedikit penerapan yg berlangsung disana, pasti ini yg dapat membuat sistem menjadi lag, tidak jarang crash dan dapat lambat, terhadap menaikkan kecepatan buat kinerja samsung galaxy s5, kita perlu jalankan settingan agar penerapan yang berjalan buat background tak menghentikan memori.


nah itulah beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk memperbaiki HP android yang lelet dan bisa langsung anda praktekan sekarang juga ..semoga bermanfaat dan terima kasih

Share this post

Repost 0

Comment on this post